Tingkatkan Program Kepahiang, Harianto S.Kom : APBD 2020 Perbaikan Wajah Kota

Kepahiang, jurnalisbengkulu.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepahiang bersama Wakil Bupati Kepahiang mengadakan Musrenbang Kecamatan di aula Desa Bogor Baru, Kecamatan Kepahiang, Selasa (18/2/2020).

Musrenbang tersebut digelar dengan tujuan untuk meningkatkan program Kepahiang agar terakomodir dengan baik.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Komisi 1 Harianto S. KOM,  wakil Bupati Kepahiang Netti Herawati,  S. Sos, Camat Kepahiang, Kapolsek Kepahiang, Plt Kepala Bappeda, Danramil Kepahiang serta Kepala Desa dan Lurah se Kabupaten Kepahiang dan beberapa tokoh masyarakat se Kabupaten Kepahiang.

Ketua Komisi I, Harianto, menyampaikan
banyak kegiatan bagus yang seharusnya dapat menjadi unggulan yang dilakukan atau fisik yang dibangun, tetapi karena perencanaan yang kurang matang, akhirnya, yang prioritas dan mendesak terlewatkan.

“Kita juga harus melakukan pembenahan untuk meningkatkan kualitas Kabupaten Kepahiang mulai dari hal yang terkecil, pada anggaran tahun 2020 kita sudah akomodir dalam APBD Kabupaten Kepahiang untuk perbaikan wajah kota, dalam hal ini Kecamatan Kepahiang, perbaikan drainase, peningkatan jalan, peningkatan sarana dan prasarana pasar Kepahiang dan dan beberapa kegiatan dalam wilayah Kecamatan Kepahiang,” tutur Haryanto.

Wakil Bupati Kepahiang, Neti Herawati juga menyampaikan banyak potensi pariwisata yang bisa digali, karena objek wisata merupakan salah satu daya tarik agar orang orang melihat keindahan Kepahiang.

“Saya minta kepada Kades dan jajaran serta warga dapat berinovasi untuk memperindah Kabupaten Kepahiang. Karna kita tau bahwa banyak tempat wisata yang menarik di Kabupaten Kepahiang,” sampai Neti.

Penulis : Andi
Redaktur : Yoga Arbiansa
Kategori : Kabupaten Kepahiang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here