TMMD 110 Bojonegoro Berlangsung Diwilayahnya, Ini Kata Perangkat Desa Ngrancang

Bojonegoro- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa, (TMMD) ke-110 di sambut baik oleh banyak perangkat salah satunya Mat Hari selaku Kasun Nglombo,Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Jum’at (5/3/2021).

Mat Hari selaku Kasun Nglombo menyampaikan rasa sukur dan bangga karena di Desa Ngrancang di jadikan sasaran TMMD ke-110  Kodim 0813/Bojonegoro.

“Semoga pelaksanaan TMMD ke 110 Kodim 0813 nanti dapat berjalan lancar dan sukses dan hasil TMMD dapat meningkatkan kesejahteraan dan mempermudah aktifitas perekonomian warga masyarakat Ngrancang,” harap Kasun Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo

Sementara untuk jumlah program dalam TMMD ini di antaranya adalah mengerjakan sasaran fisik seperti pembangunan jalan, normalisasi sungai, program Aladin atau Atap, Lantai dan Dinding, pembangunan saluran drainase dan rehab ruang kelas SDN.

Perlu diketahui, dalam program TMMD Kodim Bojonegoro sendiri, TNI membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Di sisi lain, tujuan utama pelaksanaan TMMD Kodim Bojonegoro adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here