TMMD 110 Bojonegoro, Satgas Hadiri Harlah NU Ke- 95 Di Jatimulyo Tambakrejo

BOJONEGORO – Bertempat di Masjid Nurul Hidayah, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, TNI Kodim 0813/Bojonegoro menghadiri Harlah NU ke-95. Sekaligus terus mengawal program TMMD ke-110 di lokasi Desa sasaran, Senin (1/3/2021).

 

Guna meningkatkan silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan tempat ibadah demi terciptanya lingkungan yang sehat, Tim Satgas TMMD 110 Bojonegoro terus manunggal dengan warga.

 

Tim Satgas TMMD 110 Bojonegoro, Serda Samsuri mengatakan bahwa agenda hari ini menghadiri harlah NU di masjid Desa setempat.

 

“Kami sedang menghadiri Harlah NU ke-95 warga Jatimulyo untuk meningkatkan tali silaturahmi bersama warga,” jelas Serda Samsuri.

 

Kegiatan sekaligus dirangkai dengan sosialisasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 pada masyarakat. Tim Satgas ini terus menghimbau protokol kesehatan dengan seruan terus Mencuci tangan dengan air mengalir, Memakai masker dan Menjaga jarak.

 

Sementara itu, Rahmat Soleh selaku Takmir Masjid Nurul Hidayah mengatakan jika NU akan tetap setia kepada NKRI.

 

“Kita berada bersama TNI-Polri dan Pemerintah untuk bersama-sama menjaga Bangsa dan Negara dan ikut berperan aktif dalam kesuksesan TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro,” jelasnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here