Turut Terlibat Giat TMMD 110 Bojonegoro, Ini Ungkapan Tulus Sarimin

BOJONEGORO – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro, yang difokuskan di dua desa yang berada di wilayah Kecamatan Tambakrejo, memiliki sejumlah kegiatan fisik dan non fisik.

 

Pada pengerjaan pembangunan fisik, program tersebut juga melibatkan masyarakat setempat. Hal itu sebagai tindaklanjut dari program TMMD, selain meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, sekaligus mensejahterakan masyarakat.

 

Masyarakat yang terlibat pada kegiatan nampak antusias. Seperti halnya, Sarimin (45) warga Desa Jatimulyo.

 

Di lokasi kegiatan fisik, yakni pembangunan/perbaikan jalan penghubung antara Dusun Kalongan menuju Dusun Nglambangan. Kamis, 25/2/21 Sarimin bersama tenaga kerja yang lain, cukup semangat saat bekerja.

 

Menurutnya, kehadiran program TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro sangat membanggakan masyarakat. Pasalnya, sebentar lagi warga akan menikmati jalan yang bagus.

“Selain ikut bekerja, sebentar lagi jalan yang selama ini rusak akan segera dibangun dan menjadi bagus,” tuturnya.

 

Disebutkan, bahwa pelaksanaan pembangunan/perbaikan jalan Dusun Kalongan – Dusun Nglambangan, Desa Jatimulyo, sesuai perencanaan yakni lebar 3 meter dengan panjang 2.400 meter.

 

Di akhir, Sarimin mengatakan semoga kegiatan TMMD ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro, berjalan dengan lancar dan baik, sehingga bermanfaat bagi masyarakat. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here