Warga Desa Ngrancang, Merasa Aman Dan Senang Dengan AdanyaTMMD 110 Bojonegoro

 

BOJONEGORO – Cangkruk bersama Kepala Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, para anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro berbincang-bincang terkait kegiatan disini.

Kepala Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo Sudadi mengatakan, semenjak adanya kegiatan TMMD khusunya di Desa Ngrancang masyarakat sekitar merasa aman dan senang karena memajukan Desa dan juga menjalin komunikasi dan sinergi bersama masyarakat.

“Saya dan warga disini merasa aman dan senang karena kegiatan TMMD bias memajukan desa disini,” ujarnya, Minggu (28/02/2021).
Sementara Sertu Edi Prianto bersama rekan anggota satgas menjelaskan, bahwa program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD ke-110 adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here