3 Kegiatan Usin Sembiring Di Awal Minggu Kedua Bulan Oktober 2023

Kota Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Sebagai seseorang yang berstatus sebagai Wakil Rakyat di DPRD Provinsi Bengkulu dan sekaligus ketua DPD Partai Hanura Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH tentunya mempunyai banyak kesibukan.

Seperti pada Senin kemarin (9/10/2023), Usin Abdisyah Putra Sembiring SH mengawali kegiatannya di SMAN 8 Kota Bengkulu. Dirinya diminta untuk menjadi narasumber untuk memotivasi para pelajar agar bisa mewujudkan cita-citanya.

Kegiatan Usin Abdisyah Putra Sembiring SH di SMAN 8 Kota Bengkulu

“O iya, Sessi pertama hari Senin pagi,bsaya ke SMAN 8 Kota Bengkulu, diminta untuk menjadi narasumber memotivasi para pelajar, saya memberikan simulasi bagaimana nasib bisa tertukar,” cerita Usin Abdisyah Putra Sembiring SH.

Selesai memberi materi di SMAN 8 Kota Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH langsung ke kantor DPRD Provinsi Bengkulu untuk mengikuti rapat Badan Anggaran pembahasan Raperda APBD Tahun 2024.

“Begitu banyak masukan dan evaluasi hingga perlu diberikan waktu untuk TAPD Pemerintah Provinsi Bengkulu melakukan rasionalisasi anggaran terutama terkait belanja pegawai honorer P3K yang akan diangkat pegawai dan kenaikan gaji 8% Pegawai Negeri Sipil (PNS) Provinsi Bengkulu,” terang Usin Abdisyah Putra Sembiring SH.

Usin Abdisyah Putra Sembiring SH saat mengikut Rapat Badan Anggaran pembahasan Raperda APBD Tahun 2024

Tidak hanya melaksanakan kegiatan di SMA Negeri 8 Kota Bengkulu dan DPRD Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring yang juga sebagai Ketua DPD Partai Hanura Bengkulu disibukkan dengan kegiatan partai untuk memimpin rapat konsolidasi dan koordinasi BAPILU Cabang (kabupaten/kota) se Provinsi Bengkulu dan BASAKSI Daerah (Provinsi) dan Cabang (kabupaten/kota)  se Provinsi Bengkulu di Hotel Adeva Bengkulu.

Pada kegiatan ini, dilaksanakan rapat koordinasi dan konsolidasi untuk merencanakan program pemenangan partai baik itu dari struktur maupun kekuatan para caleg di setiap dapil.

Rapat Konsolidasi Partai Hanura di Hotel Adeva Kota Bengkulu

“Saya juga berpesan, kegiatan dan program partai untuk merebut simpatik dan hati rakyat harus dilaksanakan di setiap tempat dan termasuk juga ikut membantu persoalan-persoalan masyarakat yang selama ini seperti yang dilakukan. Termasuk juga mempersiapkan saksi-saksi yang direkrut berasal dari pengurus partai paling bawah sebagai Pengawal Kemenangan Partai HANURA dari usaha kecurangan partai atau caleg dari partai lain,” pesan Usin Abdisyah Putra Sembiring SH sekaligus mengakhiri kesibukkannya pada hari tersebut.(m4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. You’re truly a just right webmaster. The site loading velocity
    is incredible. It seems that you are doing any unique trick.
    In addition, the contents are masterwork. you’ve
    done a great process on this topic! Similar here: e-commerce and also here:
    Sklep