Akhir Tahun, Desa Sukamerindu Kepahiang Fokus Selesaikan Pekerjaan Lapen

Kepahiang, jurnalisbengkulu.com – Desa Suka Merindu Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang fokus pada penyelesaian pekerjaan pembangunan lapen.

Pembangunan jalan lapen pada link 1 panjangnya 360 meter menjadi 337 meter. Sedangkan pada link 2, sebelumnya panjang 315 meter menjadi 330 meter dengan buka badan jalan 3 meter.

“Ada item pekerjaan lain yang juga harus diselesaikan, seperti, plat deker sebanyak enam titik di link 1 dan 2, pekerjaan pelapis tebing dengan panjang 18 meter dan rabat beton 20 meter sebagai tambahan,” terang Saepudin selaku Kepala Desa Sukamerindu.

Saepudin juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas dikucurkannya Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD), sehingga Desa Sukamerindu dapat membangun untuk kesejahteraan masyarakat.

Terkait rencana kedepan (2020), Saepudin menjelaskan bahwa Pemerintah Desa telah menyusun beberapa rencana, seperti, pembangunan batas desa, penerangan jalan inspratuktur dan pemberdayaan masyarakat, sebagaimana yang sudah ditetapkan pada saat rapat Musyawarah Desa (MusDes).

“Kepada pihak media dan lembaga, ke depannya, untuk bersama sama mengontrol kegiatan kegiatan, agar DD dan ADD dapat terealisasi dengan baik,” harap Saepudin.(Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here