oleh

Akses Jalan Rusak Parah, KPU Benteng Sulit Distribusikan Logistik Pemilu

Bengkulu Tengah, JB – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Tengah sulit mendistribusikan Logistik Pemilu di tiga Kecamatan. Hal tersebut dikatakan Brotoseno ketua KPU Kabupaten Bengkulu Tengah.

Menurutnya, kesulitan pendistribusian logistik pemilu tersebut disebabkan akses jalan yang cukup parah untuk dilintasi oleh kendaraan roda empat menuju ke masing masing TPS.

“TPS yang sulit terjangkau ada tiga kecamatan yakni Kecamatan Taba Penanjung, Merigi Kelindang dan Pematang Tiga lantaran akses jalan yang rusak parah untuk menuju ke sana,” ungkap Ketua KPU Bengkulu Tengah, Brotoseno di ruang kerjanya pada Rabu (20/03/2019)

.

Lanjut Brotoseno, total TPS yang sulit terjangkau itu ada lima, diantaranya, Desa Kota Titik, Senaba dan Kota Niur, Taba Durian Sebakul.

Saat ini, pihak KPU Bengkulu Tengah melakukan Pendistribusian pada H-2, logistik Pemilu seperti kotak suara, surat suara dan bantal, paku serta logistik lainnya akan di distribusikan di masing masing TPS sehingga tidak ada lagi logistik yang ada di sekertaris KPU nantinya.

“Meski Akses jalan buruk, sulit di jangkau pihak KPU Kabupaten Bengkulu Tengah pastikan semuanya akan di antar logistik pemilu sampai ketujuan dan tidak ada lagi kendala yang tidak dilakukan pendistribusian nantinya,” tutup Brotoseno.(dedek)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.