Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Minta Masyarakat  Gunakan Hak Pilih Dengan Baik

Bengkulu, jurnalisbengkulu.Com- Tepatnya 14 Februari 2024 nanti merupakan hari bersejarah bagi bangsa. Dimana pada hari itu kita akan melakukan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg).

Seperti yang disampaikan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Zainal, dirinya menyebut masyarakat harus menggunakan hak pilih dengan baik. Karena baginya, satu suara itu penting sebagai arah 5 tahun pembangunan ke depan.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya secara proporsional. Karena pemilu merupakan salah satu cara untuk menentukan arah pembangunan bangsa dan daerah,” ujar Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Zainal, (21/2/2024).

Zainal juga, menghimbau masyarakat harus jeli, jangan sekedar melihat tampilan luarnya saja. Tetapi lihatlah jejak rekamnya, karirnya dan akhlaknya.

“Pilihlah wakil rakyat yang mampu membicarakan dan berani memperjuangkan kepentingan rakyat di hadapan eksekutif,” ucapnya.

Selain itu, terkait pula memilih Presiden dan Wakil Presiden, Zainal berharap masyarakat dapat memilih dengan jujur, adil dan tanpa tekanan.

“Mari kita sukseskan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden yang berkualitas. Karena pemilu akan menentukan arah pembangunan bangsa 5 tahun ke depan,” pungkasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *