oleh

Belum Diperbaiki Jalan WR Supartman Rawan Kecelakaan

-BENGKULU-25 Dilihat

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Jalan WR Supartman lintas Simpang Nakau – Tugu Hiu Kelurahan Surabaya, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu belum juga kunjung diperbaiki oleh pihak pemerintah setempat. Padahal jalan ini sudah di kerjakan tapi hingga kini belum juga tuntas pengerjaannya.

Menurut Informasi, Jalan WR Supartman Simpang Nakau menuju Tugu Hiu ini sudah Satu bulan lebih digali oleh pihak kontraktor tapi sampai kini belum juga ada perbaikan.

Salah seorang warga Kelurahan Surabaya, Endang mengatakan bahwa jalan ini di gali dengan tujuan diperbaiki, namun, sampai sekarang belum juga ada tanda tanda untuk di kerjakan oleh pihak kontraktor.

“Sejak badan jalan di gali dan belum dikerjakan jalan ini menjadi rawan kecelakaan setiap hari apalagi pada pagi hari banyak pengendara yang melintas berebut melalui jalan yang bagus dari pada jalan yang berlubang akibat di gali itu,” ungkap Endang, Kamis ( 15/08/2019).

“Kami berharap segera jalan ini di kerjakan dan di perbaiki sehingga tidak ada kecelakaan yang melintas dan bukan itu saja selain berdebu jalan berlobang lobang akibat di gali dan hingga kini kesannya di biarkan saja,” tutup Endang.(Adek)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed