Berikan Dana Hibah ke Musholla Ibnu Sabil, Gub Rohidin Didoakan Kembali Jadi Gubernur

Rejang Lebong, jurnalisbengkulu.com – Gubernur Rohidin Mersyah Kamis (21/3/2024) melaksanakan Ibadah shalat Subuh di Musholla Ibnu Sabil Kecamatan Talang Rimbo Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Rohidin Mersyah memberikan bantuan dana hibah sebesar 150 Juta untuk pembangunan Musholla Ibnu Sabil sekaligus melaksanakan peletakan batu pertama.

“Ini kita melaksanakan pembangunan Musholla Ibnu Sabil karena jamaah nya semakin ramai memperluas bangunan Mushollah, ini tadi kita meletakan batu pertama Pemerintah Provinsi Bengkulu juga menyalurkan dana hibah tak seberapa tapi itulah bentuk semangat kita” Kata Gub Rohidin

Sementara itu, pengurus Musholla Ibnu Sabil A. Rasyid menyampaikan terima kasih atas bantuan dana hibah untuk pembangunan Musholla Ibnu Sabil dari pak Gubernur Rohidin Mersyah serta mendoakan Gubernur Rohidin Mersyah agar dapat memimpin Provinsi Bengkulu kembali di periode selanjutnya.

Apa lagi, kunjungan Gubernur Rohidin Mersyah ke Musholla Ibnu Sabil ini menjadikan beliau (Rohidin Mersyah) sebagai orang pertama berstatus pejabat Kepala Daerah yang menginjakan kaki ke Musholla Ibnu Sabil sejak dibangun tahun 1965.

“Ini sejarah pertama kali pak Gubernur datang kesini (Musholla Ibnu Sabil), jujur selama mushollah ini dibangun tahun 1965 belum ada pejabat datang kesini dan ini baru pertama kali pak Gubernur (Rohidin) inilah. Maka kami (warga) siap mendukung kembali dan poķoknya bapak harus jadi kembali (Gubernur), suatu saat kami akan cerita ke anak cucu kami bahwa musholla kecil ini pernah dikunjungi pak Gubernur” Tutup A. Rasyid (ADV/MC/Tedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *