Bersemangat di Tengah Hujan, Lapas Perempuan Bengkulu Meneguhkan Netralitas dan Integritas ASN

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Meskipun gerimis turun dengan lembut, Lapas Perempuan Bengkulu tak mengendurkan semangat. Pada Rabu (10/1/2024), Lapas ini menggelar Apel Ikrar Netralitas ASN dan Penandatanganan Komitmen Zona Integritas, sebuah langkah berani di tengah momen pemilu.

Kalapas Gayatri Rachmi Rilowati, selain memimpin apel, memberikan arahan penting terkait netralitas, khususnya dalam konteks tahun pemilu. “Pastikan selalu menjaga netralitas kita dalam tahun pemilu ini, dan saya himbau kepada seluruh pegawai agar bijak dalam bersosial media,” ujar Gayatri dengan tegas.

Tak hanya itu, momentum berharga ini juga dimanfaatkan untuk menandatangani komitmen bersama dalam Pembangunan Zona Integritas. Para pegawai dengan penuh semangat menyatakan dukungan mereka, menjadikan komitmen ini sebagai tonggak awal bagi upaya bersama menciptakan lingkungan yang bersih, transparan, dan berintegritas.

Langkah serupa telah dilakukan pada Senin 8 Januari 2024, dengan penandatanganan komitmen zona integritas di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bengkulu. Kakanwil Kemenkumham Bengkulu, Santosa, berharap agar satuan kerja di wilayahnya mampu meraih predikat sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada tahun 2024. Sebuah langkah positif dalam mewujudkan pelayanan publik yang profesional dan terpercaya, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Excellent blog here! Also your website loads up very fast! What web host are you using? Can I get your affiliate link to your host? I wish my web site loaded up as quickly as yours lol