Bupati Benteng Lantik 233 Kades dan BPD

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com – Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli melantik 233 Kepala Desa dan Anggota BPD se Kabupaten Bengkulu Tengah di halaman Kantor Pemda pada Senin (30/12/2019).

Kepala Desa dan Anggota BPD dilantik terdiri dari 48 Kades dan 185 Anggota BPD dari 11 Kecamatan se Kabupaten Bengkulu Tengah. Pelantikan tersebut berdasarkan hasil Pilkades serentak yang diselenggarakan pada 14 November 2019 lalu.

Ferry Ramli selaku Bupati Bengkulu Tengah menghimbau Kades yang telah dilantik untuk bersinergi dengan anggota BPD, sehingga bisa bekerjasama dengan baik untuk kemajuan desa.

“Kades dan BPD harus bermitra untuk memajukan desa dan Pemerintah Desa juga melibatkan tokoh tokoh adat dan masyarakat untuk memajukan desa dalam bidang apapun,” ungkap Ferry Ramli dalam kata sambutannya.

Lanjut Ferry Ramli, Kades yang baru dilantik ini diharapkan dapat membangun desanya menggunakan Dana Desa dengan sebaiknya.

“Gunakanlah dana desa dengan baik sehingga program pembangunan desa benar melibatkan unsur pemerintahan desa dan tokoh masyarakat sesuai dengan aturan yang ditentukan sehingga kedepan tidak bermasalah tersebut,” demikiannya.(Ferizal Adek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here