Bupati Cup IV, “Spirt Of Sumatra Berprestasi Di Bumi Raflesia”

Kaur, jurnalisbengkulu.com – Pemerintah Daerah Kaur melalui Dinas Pariwisata dan Pemuda Olah Raga kembali menggelar Bupati Cup IV.
Bupati Cup IV Tahun 2019 kali ini bertema “Spirit Of Sumatra Berprestasi”.

Tema ini di usung bertepatan dengan Provinsi Bengkulu menjadi Tuan Rumah, Porwil Sumatra X yang akan di gelar di Kota Bengkulu pada 03 – 09 November 2019 akan datang.

Acara Bupati Cup IV dibuka langsung oleh Bupati Kaur Gusril Pausi S.Sos M.AP bertempat di lapangan Idianto Cuko Nau, Desa Cuko Nau, Kecamatan Kaur Utara, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, Selasa (08/10/2019).

Sejumlah kontingen peserta dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Kaur tampak hadir. Adapun cabang olah raga yang di pertandingkan di antaranya Bola kaki, Volly Ball, sepak Takraw dan sejumlah cabang olah raga lainya.

Dalam sambutannya, Bupati Gusril Pausi S.Sos M.AP, mengatakan dan memberikan sejumlah arahan kepada seluruh atlet olahraga yang akan berlaga.

“Saya berharap kepada peserta  termasuk atlet yang akan berlaga agar bisa menjunjung tinggi sportifitas, dan kiranya bisa memberikan penampilan yang terbaik pada Bupati Cup IV 2019 kali ini. Harapan kita, tentunya bisa menyumbangkan Atlet terbaik untuk mewakili Porwil Sumatra X pada November yang akan datang. Dan bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Kaur sekaligus Provinsi Bengkulu,” tuturnya dalam memberikan sambutan dalam pembukaan Bupati Cup IV di lapangan Cuko Nau.

Untuk di ketahui Bupati Kaur Gusril Pausi S.Sos M.AP  membagikan sejumlah kaos Team untuk para peserta kontingen yang akan berlaga. [ADV/SUMANTRI]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here