Bupati Dan Wakil Bupati Kaur 2021-2024 Resmi Dilantik

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com– H Lismidianto dan Herlian Muchrim resmi terpilih menjadi bupati dan wakil bupati kaur berdasarkan dengan perolehan suara sebanyak 40.792 suara, 52,34% dari 77.940 suara sah. Ini dituangkan KPU dalam Berita Acara (BA) Nomor 11/PL02.7-BA/1704/KPU-Kab/II/2021.

Serta berdasarkan keputusan Kementerian Dalam Negeri (Mendagri) pelantikan bupati dan wakil bupati Kaur bersamaan dengan berakhirnya masa jabatan bupati kaur 2016-2021 yakni Gusril Pausi dan Yulis Suti Sutri.

Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh pejabat daerah di lingkungan Provinsi Bengukulu. Suasan berjalan dengan kondusif dan mematuhi protokoler kesehatan. Para Tamu undangan memakai masker, sebelum memasuki ruangan diberi hand sanitizer dan menjaga jarak.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, dengan pelantikan Bupati Kaur terpilih ini nantinya dapat menjaga kondusifittas keamanan pasca pilkada.

Dalam Sambutanya Gubernur Bengkulu Menyampaikan beberapa hal penting, “Tolong segera Bupati dan Wakil Bupati menjadi simpul pemersatu kabupaten Kaur yang terdiri dari Dua suku besar.

Selain itu, Rohidin memintga agar Bupati dan Wakil Bupati Kaur lebih memfokuskan kepada pembangunan Daerah dengan melibatkan Masyarakat.

“Bidang fokus pembangunan bersinergi dengan Provinsi Bengkulu serta memaksimalkan potensi dari daerah dengan melibatkan Masyarakat”, ujar Rohidin

Di Tempat Terpisah, Bupati Lismidianto mengungkapkan dalam waktu singkat ini, dirinya akan segera melaksanakan program kerja sesuai dengan visi-misi yang telah di paparkan saat pilkada kemarin.

“Kita akan segera prioritaskan program yang sudah kita rancang dalam waktu yang singkat ini sesuai dengan arahan Gubernur Bengkulu,” tegas Lismidianto. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here