DD 2020 Tahap I Pemdes Tanah Harapan Bangun MDA dan SPAL

Mukomuko, jurnalisbengkulu. Com-Pemerintah desa tanah harapan kecamatan kota mukomuko DD 2020 Tahap satu melaksanakan kegiatan fisik sebanyak dua titik (14/04/2020).

Dalam acara ini juga ikut hadir Camat Kota Mukomuko Ali Nasri.SH, Ketua BPD, Babinsa dari Koramil 0428-01 Mukomuko, Bhabinkamtibmas dari Polsek kota mukomuko dan Tokoh masyarakat, titik yang pertama pemerintah desa tanah harapan kecamatan kota mukomuko membangun gedung MDA dengan besar bajet anggaran yang digunakan Rp. 267.921.000.

Adapun titik yang kedua pemerintah desa tanah harapan kecamatan kota mukomuko juga membangun saluran pembuangan air limbah (SPAL) dengan besar bajet anggaran adalah Rp. 59.273.500.

kepala Desa Tanah Harapan Thamrin menyampaikan kepada awak Media Jurnalisbengkulu.com dengan adanya program program ini meminta dukungan dari masyarakat.

“Kami selaku pemerintah desa tanah harapan ini melaksanakan kegiatan ini kami minta dari masyarakat tanah harapan mendukung dan mensuport kami dalam melaksanakan kegiatan fisik ini supaya bisa berjalan dengan lancar. “ucap Thamrin.

(Novles)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here