Demi Kemajuan RSUD Mukomuko Kedepannya,Direktur Bersama Bupati Bakal melakukan Terobosan

Jurnalisbengkulu. Com(Mukomuko) – Rumah sakit umum daerah kabupaten mukomuko yang salah satu wajahnya kabupaten mukomuko,direktur RSUD mukomuko dr. Syafriadi,spPD bersama bupati Mukomuko bapak Sapuan bakal melakukan terobosan demi memajukan rumah sakit umum daerah kabupaten mukomuko kedepannya.

Direktur rumah sakit umum daerah mukomuko (RSUD) dr. Syafriadi, SpPD mengatakan kepada awak media bawasanya beliau bersama bapak bupati mukomuko akan melakukan terobosan demi Menuju rumah sakit umum daerah mukomuko lebih baik kedepannya.

Untuk melakukan terobosan bapak bupati mukomuko Sapuan bakal menurunkan tenaga ahli dari Rumah Sakit Hermina untuk membantu menata manajemen RSUD mukomuko kedepannya dan kami dari manejemen rumah sakit umum daerah kabupaten mukomuko juga akan membuat program berobat dirsud mukomuko bisa mendaftarkan diri dengan secara online nantinya selain mendaftarkan diri masyarakat nantinya juga bisa melihat jadwal dokter spesialis apa yang masyarakat tuju nantinya,jadi maka dari kami butuh bantuan dan suport nya juga dari teman-teman media,Lsm dan juga masyarakat mukomuko.

Terpisah yang disampaikan oleh ketua umum aliansi remaja gemar aktivitas (Arga) Suryadi Arga Saya sudah banyak berkomunikasi dengan beliau ide dan gagasan dan niat beliau sangat kuat dan luar biasa untuk membangun sektor yang paling vital dikabupaten ini yaitu rumah sakit

Dan itu tidaklah mudah tanpa dukungan dari masyarakat kabupaten mukomuko.
“ayooo kita support biar makin semangat dan tidak ada ketakutan dalam melakukan perubahan”

Akan banyak yang menangis tapi mukomuko akan tersenyum kami menyadari pekerjaan yang sulit karena semerawut ini sudah berlangsung lama tapi dengan semangat muda dan cinta daerah mudah mudahan semua nait baik untuk membenahi rumah sakit ini akan berjalan lancar arga siap bersinergi dalam setiap keputusan beliau menyangkut kebijakan yang baik untuk sektor ini,tutup Arga. (Novles)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here