Diduga Terlibat Kasus Asusila, Kades Ini Kembali Terlibat Dugaan Kasus Penipuan

Seluma, jurnalisbengkulu.com – Kepala Desa Lubuk Betung Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma pernah diduga terlibat kasus Asusila (VCS). Kasus tersebut sempat menggegerkan masyarakat Kabupaten Seluma, khususnya Kecamatan Semidang Alas Maras. Namun, masalah tersebut sempat terhenti dengan tidak ada kejelasan.

Saat ini, Oknum Kades tersebut kembali terlibat dugaan kasus penipuan yang mengatasnamakan Sekretaris Desa. Hal ini disampaikan langsung oleh A (38) selaku korban kepada awak media, awalnya dirinya percaya saja bahwa yang menemani kades waktu itu adalah Sekdes, Rabu (25/10/2023).

“Kades Lubuk Betung saat itu membawa Sekdes, bermaksud untuk meminjam uang untuk keperluan desa. Saya percaya saja, namun setelah saya datangi ke kantor desa, ternyata Sekdesnya berbeda dengan yang dia bawa ke rumah saya,” sampai A.

Mirisnya, saat dikonfirmasi awak media baik Kades maupun Sekdes gadungan tersebut menghindar. Bahkan nomor awak media diblokir oleh Oknum Sekdes gadungan berinisial RY tersebut.

Sementara itu, Saidi Amru Sekdes asli Lubuk Betung saat dikonfirmasi awak media menyatakan bahwa dirinya belum mengetahui ceritanya secara utuh.

“Saya belum mengetahui ceritanya, namun ketika ditanya tentang mengambil uang dengan Sdr. A, itu tidak benar. Jangankan transaksi, ketemu saja saya tidak pernah,” sampai Saidi Amru.

Reporter : Sukardianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *