Disambut Hangat, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Akan Tempati Rumah Warga

BOJONEGORO – Kemanunggalan TNI dan rakyat nampak terlihat dalam kegiatan TMMD ke-110 Bojonegoro. Kedekatan  anggota Satgas dengan warga Desa sasaran program ditunjukkan dengan sambutan yang begitu hangat oleh masyarakat. Seperti yang terjadi dirumah Suparno (62 tahun) salah satu warga Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro yang akan menjadi tempat tinggal sementara Satgas TMMD 110, Senin(1/3/1021).

 

Menurut Serda Samsuri, satu upaya satuan TNI teritorial dalam penggalangan pertahanan negara di wilayah melalui kemanunggalan TNI-Rakyat dengan program TMMD 110.

 

“Semoga program bisa berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi desa sasaran,” harapnya.

 

Rasa terimakasihnya juga disampaikan kepada warga yang menyediakan tempat tinggal selama mengawal program ini satu bulan kedepan.

 

“Ini juga menjadi kebahagiaan dan berkah tersendiri bagi bagi saya karena telah dianggap seperti bagian dari keluarga sendiri,” ungkap Suparno.

 

Dirinya sangat senang bisa bersama-sama dengan TNI dan sangat mendukung kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro agar bisa berjalan sukses dan lancar. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here