Diskusi, Usin Sembiring Sambangi STIT Trisula Bengkulu

Kota Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Usin Abdisyah Putra Sembiring SH selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu menyambangi Sekolah Tinggi Ilmu Tekhnik (STIT) Trisula Bengkulu, Rabu (30/8/2023).

Kedatangan Usin tersebut dalam rangka bertemu dan berdiskusi dengan mahasiswa baru, senat, dosen dan ketua Yayasan Trisula.

Menurut Usin, sebagai universitas swasta di Provinsi Bengkulu telah berkontribusi dalam dunia pendidikan, terutama diploma dan sarjana tekhnik yang melahirkan anak muda dalam menjawab tantangan globalisasi dan revolusi industri 4.0 yang mewajibkan lulusan perguruan ini memiliki skill, profesional dan ahli dalam bidangnya.

“Saya juga mengingatkan mahasiswa harus juga menjaga imunitas diri untuk mempertahankan nilai-nilai keindonesiaan yang semakin tergerus,” ujar Usin.

Selain itu Usin juga memberikan semangat kepada mahasiswa untuk memperkuat kebersamaan.

“Semangat terus anak muda Bengkulu kita perkuat kebersamaan dalam menghadapi tantangan neokapitalisme, neoliberalisme yang memboncengi globalisasi, digitalisasi pada revolusi industri 4.0 ini,” himbau Usin.(m4)