Evaluasi R-APBD Perubahan Provinsi Bengkulu dari Kemendagri Sudah Turun, Besok Akan Dibahas

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Bengkulu bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Bengkulu diagendakan besok pagi Selasa (31/10), akan melakukan rapat.

Adapun yang menjadi pembahasan dalam rapat tersebut adalah penyempurnaan hasil evaluasi Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI terhadap Rancangan KUA-PPAS Perubahan APBD Provinsi Riau Tahun Anggaran 2022 dan hal-hal lain yang dianggap perlu.

Hal itu diterangkan oleh Ketua DPRD Provinsi Bengkulu H. Ihsan Fajri, S.Sos, MM usai menggelar Rapat Pembahasan R-APBD 2024, di ruang kerjanya, Senin (30/10/24) sore.

“Rancangan perubahan APBD 2023 sudah kita bahas, hanya saja kita sedang menunggu hasil evaluasi R-APBD Perubahan dari Menteri Dalam Negeri, alhamdulillah sudah turun jadi besok pagi akan kita bahas antara Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Bengkulu bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Bengkulu,” ucapnya.

Sementara itu ia menambahkan berdasarkan informasi yang diterima olehnya, tidak terdapat perubahan dari evaluasi yang dilakukan oleh Kemendagri RI: ,”hanya saja terdapat beberapa catatan dan akan kita rapatkan besok lalu kita kirimkan kembali dan menerima No. Register,” pungkas Ketua PDI-P Provinsi Bengkulu ini.(Saprian Utama, SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *