Giliran Satgas TMMD 110 Bojonegoro Secara Bergantian Di Rapid Test

Bojonegoro – Untuk menghindarkan dari sebaran Covid-19 yang sangat bahaya di masyarakat para personel Satgas TMMD 110 cara melakukan Rapid Test hal ini dimaksud untuk mengetahui apakah anggota personil Satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro terpapar Covid-19 atau tidak.

Rapid Test ini juga sangat penting karena kondisi setiap harinya para personel Satgas TMMD 110 ini harus melakukan pekerjaan keras yaitu melakukan program damage seperti pembangunan fisik.

Dalam kegiatan pasti para personel TNI yang menjadi Satgas TMMD 110 harus berbaur dengan banyak masyarakat yang tidak diketahui apakah masyarakat ini sehat atau tidak, sehingga untuk mengetahui apakah personel dan masyarakat terpapar harus dilakukan Rapid Test.

Rapid Test ini sangat penting karena kami setiap hari harus berbaur dengan masyarakat banyak, dan juga untuk mengetahui kesehatan kami,” kata Kopda Puntiono, Minggu (28/02/2021).

Sebelumnya para pihak pemerintah Desa seperti perangkat dan pekerja juga dilakukan Rapid Test, karena perangkat desa dan masyarakat juga berbaur dengan banyak masyarakat, karena adanya program TMMD ke 110 ini, sehingga kesehatan juga harus terjaga. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here