Ground Breaking Proyek Camkoha Market, Gubernur Rohidin Tekankan Pentingnya Pemasaran UMKM Bengkulu

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Gubernur Rohidin Mersyah melakukan Ground Breaking Proyek Camkoha Market di halaman Parkir Bencoolen Mall bersama Direksi PT. Impian Bengkulu Indah Hendra Kartawijaya pada Rabu (27/3/2023).

Pada keterangannya, Gubernur Rohidin menyambut baik pembangunan Proyek Camkoha Market yang dilakukan oleh PT. Impian Bengkulu Indah (Bencoolen Mall).

Karenanya, Gubernur Rohidin menekankan, bangunan Camkoha Market nantinya diharapkan memberikan dampak kepada UMKM Bengkulu demi meningkatkan roda perekonomian di kalangan usaha kecil menengah.

“Terkait dengan bangunan Camkoha Market ini akan menampung produk-produk lokal untuk meningkatkan daya saing UMKM. Sekarang saya melihat perkembangan UMKM sangat kreatif, sehingga dari sisi kualitas tidak diragukan lagi. Hanya diperlukan pemasaran yang baik,” kata Gubernur Rohidin.

Lebih jauh, Gubernur Rohidin menambahkan, bangunan 5 lantai Càmkoha Market ini nantinya juga akan terhubung satu sama lain. 3 lantai bangunan Camkoha Market nantinya akan dipusatkan untuk bangunan hotel.

“Akan dipusatkan di sini bangunan (Camkoha Market) yang nanti ada bangunan seperti hotel yang terhubung satu sama lain, antara pelaku UMKM maupun pengunjung Hotel,” tambah Gubernur Rohidin.

Sementara itu, Direksi PT. Impian Bengkulu Indah Hendra Kartawijaya mengklaim, pekerjaan Camkoha Market ini ditargetkan rampung selama satu tahun dan bangunan Camkoha Market nantinya akan memiliki sistem ketahanan gempa yang kuat.

“Pembangunan ini diĺakukan satu tahun, pembangunan ini kita buat sistem anti gempa karena kita belajar dari gedung Bencoolen Mall, ini kita rencanakan 5 lantai, 2 lantai untuk Camkoha Market dan 3 lantai untuk hotel,” tutupnya.

Selain itu, dalam kegiatan Ground Breaking tersebut juga dilakukan kegiatan amal yaitu memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa. [ADV/MC/Tedi & Refki]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *