Gubernur Rohidin Minta Jasa Tour dan Travel Konsisten Dalam Menjalankan Usaha

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah meresmikan kantor baru PT. Delta Cipta Globalindo Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh dan Haji Khusus di Jl. Depati Payung Negara Kel. Betungan Kota Bengkulu, 09/03/2024.

Kehadiran Gubernur Rohidin pada peresmian ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi Bengkulu terhadap usaha yang bergerak di bidang Tour dan Travel Penyelenggaraan Ibadah Umroh dan Haji Khusus.

“Kami (Pemerintah Provinsi) sangat mendukung dengan adanya agen travel seperti ini, terlebih lagi animo masyarakat kita dalam menjalankan ibadah ke tanah suci baik itu ibadah umroh maupun haji,” kata Rohidin.

“Untuk itu kita sangat berharap agar dapat konsisten dalam menjalankan bidang usaha ini, jangan sampai baru satu atau dua tahun sudah tidak ada lagi. Maka dari itu, ini sangat memerlukan managemen organisasi yang baik, serta orang-orang yang benar kompeten dalam bidangnya.”

Rahmat Subekti yang merupakan kepala kantor pusat PT. Delta Cipta Globalindo menuturkan, kehadiran Pemerintah Provinsi Bengkulu sangat memberikan dampak positif bagi perusahaannya. Karena, dengan adanya dukungan dari pemerintah usaha akan berjalan dengan baik, baik dari segi managemen maupun izin dan sebagainya.

“Kami (PT. Delta Cipta Globalindo) mengucapkan terima kasih atas dukungan bapak gubernur yang sudah berkenan meresmikan kantor cabang kami yang baru. Hadirnya pemerintah dalam menjalankan usaha ini sangat memberi dampak positif. Karena kami merasa dianggap dan kami merasakan pemerintah benar-benar hadir di tengah masyarakat,” ucap Rahmat.

Sementara Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Muhammad Abdu yang juga turut hadir menyampaikan bahwa PT. Delta Cipta Globalindo
Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh dan Haji Khusus telah berizin Kemenag Nomor 208 tahun 2021. Artinya, jasa trour dan travel tersebut legal keberadaannya.

“Seperti pesan pak gubernur tadi, kami dari Kanwil Kemenag sangat mengharapkan agar tetap konsisten dalam menjalankan usaha jasa perjalanan ini. Jangan hanya mancari untung, tapi bagaimana menempatkan hati di masyarakat agar dapat memberikan kesan yang baik,” demikian Abdu. (ADV/MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *