Gubernur Rohidin Sabet 2 Penghargaan Top Pembina BUMD 2024

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Bank Bengkulu kembali raih penghargaan pada TOP BUMD Awards. Tahun ini, PT Bank Pembangunan Daerah Bengkulu (Bank Bengkulu) sabet kategori BUMD BPD #Bintang 5. Dalam kesempatan yang sama, PT Bimex juga masuk kategori BUMD Aneka Usaha dan raih penghargaan #Bintang 4.

TOP BUMD Awards adalah kegiatan penilaian kinerja BUMD di Indonesia yang diselenggarakan oleh TopBusiness.id yang bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah dan berbagai Lembaga serta Universitas. Atas penilaian-penialainnya, kemudian diberikan penghargaan kepada BUMD-BUMD terbaik, termasuk BLUD dan Dinas serta pihak terkait BUMD atas prestasi (Achievement), perbaikan (Improvement), dan kontribusi BUMD yang telah dilakukan. Utamanya, soal kinerja bisnis, layanan, dan tentu kontribusi terhadap perekonomian daerah.

RA Denny juga menyampaikan apresiasi kepada Bank Bengkulu dan PT Bimex atas perolehan penghargaan tersebut. Menurutnya, penghargaan BUMD itu bisa menjadi penilaian atas kinerja dan juga menjadi semangat untuk terus mengembangkan bisnis yang kian sehat sehingga memberikan kontribusi kesejahteraan di daerah.

Dari Provinsi Bengkulu, berikut penerima dan kategori penghargaan yang diraih pada TOP BUMD Awards 2024.

PT. Bank Pembangunan Daerah Bengkulu, raih TOP BUMD BPD #Bintang5
Mulkan, sebagai Plt Direktur Utama Bank Bengkulu sebagai TOP CEO BUMD 2024.
Gubernur Bengkulu DR. H. Rohidin Mersyah sebagai TOP Pembina BUMD.

PT Bimex sebagai BUMD Aneka Usaha #Bintang4
Handiro Efriawan Dirut PT Bimex (Perseroda) sebagai TOP CEO BUMD.
Gubernur Bengkulu DR. H. Rohidin Mersyah sebagai TOP Pembina BUMD. (ADV/MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *