Hari Kedua Tes CPNS, Peserta Datang Tepat Waktu

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Hari kedua pelaksanaan SKD CPNS Kemenkumham 2023 yang dilaksanakan di Hotel Merah Putih Bengkulu, Jumat (10/11/2023).

Seperti hari pertama, kegiatan diawali dengan pembukaan segel ruangan ujian yang dilakukan oleh perwakilan Tim dari BKN, Tim dari Biro Kepegawaian, dan Panitia Wilayah serta satu orang perwakilan peserta tes CPNS.

Kepala Divisi Administrasi Achmad Brahmantyo Machmud selaku Ketua Panitia SKD CPNS meninjau pelaksanaan kegiatan secara langsung untuk memastikan seluruh rangkaian hingga peserta masuk ruang ujian berjalan dengan lancar.

Dari Hasil pantauan media ini para peserta dari Kabupaten/Kota Bengkulu dengan penuh semangat datang 90 menit sebelum ujian. Tak kalah semangat dengan para peserta, para panitia juga hadir lebih pagi untuk mempersiapkan tahapan-tahapan SKD hari kedua.

Hari ini akan dilakukan 2 (dua) sesi saja karena di jeda untuk sholat Jumat. Sesi pertama dimulai pukul 08.00 WIB hingga 09.40 WIB dan dilanjutkan sesi terakhir pukul 15.00 WIB hingga pukul 16.40 WIB. Sementara itu jumlah perserta persesi dijadwalkan masing-masing 100 perserta.

“Semoga pelaksanaan SKD hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Semangat untuk seluruh peserta semoga berhasil,” Achmad Brahmantyo Machmud.

Reporter : JATI NEGARA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *