HUT ke-17 Hanura, DPC Hanura Kota Bengkulu Gelar Doa Bersama

BENGKULU, jurnalisbengkulu.com – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-17 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura kota Bengkulu mengelar doa bersama dan membagikan Sembako. Perayaan HUT ke-17 ini dilaksanakan di kantor DPC Hanura Bengkulu, Jumat (29/12/2023).

Dalam sambutanya ketua DPC Hanura kota Bengkulu Sudisman S.sos mengatakan kegiatan ini merupakan ungkapan syukur atas usia ke-17 Hanura.

“Pada momen HUT ke-17 saya mengajak seluruh kader untuk bekerja bersama-sama untuk menjadikan Hanura sebagai partai pemenang pemilu 2024,” ujarnya.

Dalam perayaan HUT ke-17 ini, kata Sudisman, Hanura dapat menjadikan kadernya sebagai unsur pimpinan DPRD dan memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud dalam pilpres 2024 nanti.

“Kami mendoakan agar pemilu 2024 mendatang dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya.

Sementara itu sekertaris DPC Hanura kota Bengkulu Bambang Hermanto mengatakan bahwa momen HUT ke-17 ini menjadi momen penting bagi Hanura dan simpatisan partai.

“Semoga sembako yang kami bagikan dalam HUT ke-17 ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam perayaan HUT ke-17 Hanura ini, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring.(m4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *