HUT Provinsi Ke 55, ESD Sebut Pembangunan Provinsi Bengkulu Cukup Efektif

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Menyambut HUT Provinsi Bengkulu ke 55, Waka III DPRD Provinsi Bengkulu Erna Sari Dewi menyebut pembangunan Provinsi Bengkulu saat ini sudah cukup efektif.

Efektifnya Pembangunan Provinsi Bengkulu saat ini adalah dari segi pembangunan Infrastruktur dinìlai cukup dirasakan oleh Masyarakat Provinsi Bengkulu.

Salah satunya, Pembangunan Infrastruktur yang cukup signifikan yaitu pembangunan jalan Ring Road Nakau-Air Sebakul yang memudahkan masyarakat Bengkulu serta menjadi jalur Perekonomian baru bagi angkutan batu bara maupun sawit.

Selain jalan Ring Road Nakau-Air Sebakul, pembangunan yang cukup efektif yang dilakukan oleh Pemda Provinsi saat ini ýaitu mega Proyek Jembatan Elevated di Danau Dendam Tak Sudah.

Menurut Erna, Pembangunan Jalan Elevayed di Danau Dendam Tak Sudah saat ini terlihat hampir finising dan menjadi jalur baru untuk lalu lintas masyarakat.

“Alhamdulilah, ini menjadi usia yang cukup tua 55 tahun. Tapi saya melihat cukup efektif pembangunan Provinsi Bengkulu, seperti di kota ini ada Ring Road walaupun pekerjaanya sudah selesai 2020 tapi dampak ke masyarakat cukup efektif. Terus ini jembatan elevated DDTS yang hampir rampung, kita melihat sejauh ini cukup efisien dan efektif pembangunan yang dilakukan oleh Pemda” Kata Erna

Lebih jauh, Erna menambahkan, tahun 2024 Pemda Provinsi juga diharapkan harus fokus terhadap pembangunan daerah meski adanya pesta demokrasi.

“Kan 2024 kita pesta demokrasi lagi ada pemilu terus ada pilkada. Na ini jangan jadi hambatan Pemda untuk tidak membangun infrastruktur karena adanya pesta demokrasi” Tutup Erna.(Saprian Utama SH)