HUT RI Ke 74, PT PLN (Persero) ULP Bintuhan Gelar Upacara di Halaman Kantor

Kaur, jurnalisbengkulu.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesi (HUT RI)  ke 74, karyawan dan karyawati PT PLN (Persero) ULP Bintuhan menggelar upacara detik-detik proklamasi dan rangkaian kegiatan lainnya di halaman kantor PLN Bintuhan pada Sabtu (17/08/2019).

Peringatan HUT RI ke 74, PT PLN (Persero) ULP Bintuhan tersebut mengusung tema SDM Unggul Kaur Maju. 

Dalam kesempatan tersebut Manager PT PLN (Persero) ULP Bintuhan, Anggun Haryadi, mengucapakan Dirgahayu Republik Indonesi ke 74, SDM Unggul, Kaur Maju.

“Saya mewakili karyawan dan karyawati PT PLN (Persero) ULP Bintuhan, Mengucapkan Dirgahayu republik indonesia ke 74. SDM Unggul, Kaur Maju.” ucapnya kepada wartawan.

Sesuai dengan tema HUT RI Ke 74 Kabupatem Kaur, dirinya mengatakan akan selalu memberi pelayanan yang terbaik bagi pelanggan PT PLN (Persero) ULP Bintuhan.

“Mengacu pada tema tersebut, tentunya kami dari PT PLN (Persero) ULP Bintuhan akan selalu meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan selalu melakukan inovasi baik itu SDM dan teknis jaringan, agar tercapai kaur maju dan masyarakat sejahtera,” tuturnya.

Selain itu, dalam Peringatan HUT RI ke 74 tersebut PT PLN (Persero) ULP Bintuhan memberikan berbagai kejutan gebyar kemerdekaan. Diantaranya, Discon tambah daya hingga 50%, paket internet, TV berlangganan icon+.

Adapun rangkaian kegiatan dalam memeriahkan dan memaknai  hari kemerdekaan. PT PLN (Persero) ULP Bintuhan menggelar  lomba makan kerupuk dan lomba lari kelereng dan lain-lain. Acara ini di ikuti oleh karyawan dan karyawati ULP PT PLN persero Bintuhan. [SUMANTRI]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here