Jaga Kesehatan, Kemenkumham Bengkulu Gelar Senam Bersama

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Jumat 28 Juni 2024, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Bengkulu mengadakan senam pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai di Jajaran Kanwil Kemenkumham Bengkulu. Kegiatan ini tidak hanya untuk menjaga kesehatan, tetapi juga sebagai sarana mempererat hubungan antar pegawai.

Seluruh pegawai tampak berbaris di halaman kantor pada pukul 07.30 WIB untuk mengikuti sesi senam yang dipandu oleh instruktur melalui Zoom dari Sekretariat Jenderal. Dengan penuh semangat, mereka mengikuti gerakan-gerakan senam.

Senam pagi ini memiliki arti lebih dari sekadar aktivitas olahraga rutin. Ini menjadi waktu yang dinanti untuk membangun kekompakan dan semangat kekeluargaan di antara pegawai.

Senam pagi yang rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at ini menunjukkan komitmen Kemenkumham Bengkulu dalam menggalakkan gaya hidup sehat dan menciptakan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Selain manfaat kesehatan fisik, senam pagi juga memberikan kesempatan bagi para pegawai untuk memulai hari dengan energi positif.

Dengan antusiasme yang tinggi, senam pagi di Kemenkumham Bengkulu tetap menjadi agenda yang ditunggu-tunggu setiap minggunya, mencerminkan semangat kesehatan dan kekeluargaan yang kuat di lingkungan kantor (Humas.ED-MD).