Jangan Bermain Api Jika tidak mau terbakar, dana Covid-19 oleh Pemerintah Kabupaten Lebong

Lebong, jurnalisbengjulu. Com-Mahasiswa/i IAIN Curup yang tergabung dalam Ikatan Persatuan Mahasiswa Lebong atau sering dikenal dengan “IPML” mengingatkan Pemerintah Kabupaten Lebong untuk menggunakan Dana Untuk dampak Covid-19 Se efektif mungkin baik sektor kesehatan maupun sektor perekonomian masyarakat (17/04/2020).

Melihat dana yang dikeluarkan Cukup besar oleh Pemerintah Kabupaten Lebong pengurus IPML Rejang Lebong (Curup) Mengutuk Keras Apabila ada tindakan KKN yang dilakukan Oknum-Oknum Pemerintah yang tidak bertanggung jawab untuk dana penanganan Covid-19 ini

Yudi Hariansyah Sering dipanggil “Si Aktivis Jalanan” Selaku Ketua Baru IPML Menggantikan Ketua Lama Harlis Sang Putra ketua GI Lebong, IPNU Lebong, dan Perwira Banser Kab. Lebong Sekarang.

Ketika berbicara Ke organisasian Alhamdulillah saya banyak belajar dibanyak organisasi dan disini saya diamanahkan oleh tanah leluhur saya , yaitu bumi Swarang Patang Stumang untuk mendapatkan amanah di IPML ini Sendiri, menyikapi dana Covid-19 ini, saya dan teman-teman IPML mengingatkan jangan sampai Ada Penyelewengan Dana untuk Kebaikan bersama ini, Jangan Sesekali bermain api jika tidak mau terbakar , masyarakat tidak tidur ,pengurus IPML selalu siap siaga langsung menindak lanjuti jika ada oknum-oknum pemerintahan yang KKN, Pengurus IPML siap kawal dana Covid-19 di Kabupaten Lebong “tutur Yudi”.

(Spto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here