Jaring Aspirasi Masyarakat H. Herwin Suberhani, SH.MH Dorong Aspirasi Masyarakat Tebing Rambutan

Kaur, jurnalisbengkulu.com – Penjaringan Aspirasi Masyarakat selama persidangan ke III Tahun sidang ke 2023 menjadi momentum bagi para Anggota DPRD Provinsi Bengkulu kembali ke daerah pemilihannya masing-masing, guna menyerap aspirasi masyarakat.

Salah satunya, H. Herwin Suberhani.SH.,MH, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Fraksi Gerindra dapil VI Bengkulu Selatan dan Kaur, baru-baru ini melaksanakan Reses di Desa Tebing Rambutan, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur, pada Kamis, (23/11).

Dalam acara reses tersebut, H. Herwin Suberhani.SH.,MH disambut hangat oleh masyarakat setempat. Warga Tebing Rambutan sangat antusias, dan meminta agar ia secara aktif memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD Provinsi Bengkulu, terutama dalam pembangunan box karpet jalan nasional untuk mengatasi banjir yang sering terjadi saat hujan lebat, serta pengaspalan jalan di Kabupaten Talang Jawa.

“Sangat diapresiasi bahwa beliau telah berjuang untuk masyarakat, khususnya di daerah Kaur dan Bengkulu Selatan. Saat ini, beliau masih memperjuangkan hal-hal yang menjadi prioritas di DPRD Provinsi Bengkulu. Kami juga berharap agar usulan kami dapat dipertimbangkan dan diperjuangkan agar banjir dapat diatasi,” ujar Sukanidi, salah seorang warga Tebing Rambutan yang menyampaikan aspirasinya.

Atas usulan tersebut, Herwin langsung merespon dengan berkoordinasi ke BWS VII Bengkulu dan BPJN Bengkulu untuk menyampaikan apa yang menjadi usulan dan permintaan masyarakat Desa Tebing Rambutan. Selain itu, ia juga akan membahas permasalahan ini ke rapat paripurna DPRD Provinsi Bengkulu.

“Setelah menerima usulan masyarakat, saya akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait agar keinginan masyarakat dapat diwujudkan dan menjadi prioritas. Nanti saat rapat paripurna, saya akan menyampaikan hal-hal tersebut,” ujarnya menjawab aspirasi masyarakat.

Dengan upaya yang dilakukan oleh Jaring Aspirasi Masyarakat H. Herwin Suberhani.SH.MH, aspirasi masyarakat Desa Tebing Rambutan semakin dekat untuk diwujudkan, dan harapannya adalah bahwa pembangunan infrastruktur dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat nyata bagi warga setempat.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *