Kades Geramat Serah Terima Pembangunan Pamsimas, Rudi : Semoga Bermanfaat Bagi Warga

Kaur, JB- Pemerintah Desa Geramat Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur menerima pembangunan Pamsimas dari Kementerian PUPR, hari ini secara resmi serah Terima pembangunan Pamsimas guna meningkatkan kebutuhan air bersih supaya bisa digunakan masyarakat setempat pada, 13:00 WIB (18/01/2020).

Pjs Desa Geramat Rudi Hartono mengungkapkan, pembangunan Pamsimas tersebut ialah berkat kerja keras pemerintahan Desa yang telah menjalin kerjasama sehingga dana Kementerian Jenderal Direktorat PUPR turun kedesannya yang mana telah menggelontorkan dana ke desanya.

“Ya, pembangunan Pamsimas ini merupakan bagian dari kerja keras kita selama ini. Adapun saluran air Pamsimas di Desa kita berjumlah 25 titik, ada di Masjid, halaman rumah warga, sekolah anak-anak (TK), kantor Desa dan sebagainya, ” ungkap Pjs Desa Geramat Rudi Hartono.

Pembangunan tak berhenti sampai di sini, lanjut Pjs Kades Rudi Hartono. Dirinya berharap siapapun Kades selanjutnya yang terpilih nantinya terus mementingkan kepentingan masyarakat guna meningkatkan pembangunan baik itu sumber dari Dana Desa (DD), dana Kementerian serta dana APBD Kabupaten Kaur.

“Ya, selama kurung tiga tahun terakhir pembangunan di Desa Geramat terus kita tingkatkan, baik fisik (pembangunan) dan non fisik alhamdulillah terealisasikan sesuai permintaan masyarakat, ” tutup Rudi Hartono.

Diketahui, serah terima pembangunan Pamsimas tersebut di dampingi PUPR Provinsi dan Dinas PUPR Kabupaten Kaur. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here