Kakanwil Kemenkumham Bengkulu Pimpin Rapat Terbatas Dengan Jajaran Divisi Administrasi

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Santosa, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Bengkulu, memimpin rapat terbatas dengan jajaran divisi administrasi guna membahas hasil verifikasi Tim Inspektorat Jenderal terkait Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi (RKT-RB).

Evaluasi tersebut menjadi landasan strategi akselerasi pemenuhan data dukung di tahun 2024.
Rapat Kamis ini dihadiri oleh Kadiv Administrasi Achmad Brahmantyo Machmud, Kabag PH Masnawati, Kabag Umum Rahmat Huda, serta staf terkait.

Kakanwil dalam arahannya mendorong agar fokus pada pemenuhan data dukung RKT-RB.
“Kita harus mencapai target seratus persen di Kanwil maupun UPT di tahun depan.Kami akan terus mendampingi UPT agar tercapai target seratus persen pemenuhan data dukungnya,” tegas Kakanwil.

Beliau menekankan perbaikan kekurangan yang teridentifikasi pada periode sebelumnya sebagai bagian dari evaluasi. “Pekerjaan ini menjadi rutin setiap triwulan, data dukung dipersiapkan dengan baik jelang periode tiba. Mari perbaiki kekurangan di 2023, kita targetkan pemenuhan data dukung seratus persen di 2024. Kita bekerja bersama-sama, berprestasi, dan berkinerja semakin pasti,” tambahnya.

Rapat tersebut menjadi platform evaluasi kinerja, memastikan keseratus persen pemenuhan data dukung, dan merancang langkah-langkah strategis untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *