Kanwil Kemenkumham Bengkulu : Hari Pertama Bertugas Kepala Divisi Administrasi Beri Arahan Kepada 09 CPNS Penjaga Tahanan

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Bengkulu, 29/04/2024 hari pertama bertugas di Kanwil Kemenkumham Bengkulu Kadiv Administrasi Bengkulu (Machyudhie) beri arahan dan pesan kepada 09 orang CPNS penjaga tahanan.

Dalam arahannya, Kepala Divisi Administrasi dengan tegas menegaskan pentingnya sikap bersyukur atas kesempatan ini. Dia menggarisbawahi bahwa kehadiran mereka di Institusi ini adalah sebuah keberuntungan yang patut disyukuri dan dihargai.

Tak hanya itu, beliau juga menekankan betapa vitalnya menjaga disiplin dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas-tugas mereka. Disiplin merupakan pondasi utama dalam menjaga profesionalisme dan integritas dalam bekerja, sementara tanggung jawab adalah kunci untuk memberikan kontribusi yang berkualitas bagi kemajuan institusi pemerintah.

Pesan yang disampaikan oleh Kepala Divisi Administrasi mencerminkan pentingnya sikap positif, kedisiplinan, dan tanggung jawab dalam membawa visi dan misi institusi pemerintah menjadi kenyataan.(HUMAS.E.D.M.D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Wow superb blog layout How long have you been blogging for you make blogging look easy The overall look of your site is magnificent as well as the content