Kanwil Kemenkumham Bengkulu Turut Merayakan Semangat Hardiknas 2024 di Kantor Gubernur Bengkulu

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Bengkulu (02/05) – Dalam Momentum peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu (Kanwil Kemenkumham Bengkulu) turut merayakan semangat pembaharuan dalam dunia pendidikan, Kepala Kantor Wilayah, Santosa yang diwakili Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Machyudhie hadir mengikuti Upacara Hardiknas di Lapangan Kantor Gubernur Bengkulu.

Peringatan Hardiknas tahun 2024 dengan mengangkat tema ‘Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar’, merupakan momentum yang tepat mendukung bulan merdeka belajar. Bertindak sebagai Inspektur upacara Setda Provinsi Bengkulu, Nandar Munadi dalam sambutannya langsung membacakan pidato Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Mendikbudristek).

“Lima tahun terakhir ini adalah waktu yang sangat mengesankan dalam perjalanan kami di Kemendikbudristek. Menjadi pemimpin dari gerakan Merdeka Belajar semakin menyadarkan kami tentang tantangan dan kesempatan yang kita miliki untuk memajukan pendidikan Indonesia.”

“kita sudah mulai merasakan perubahan terjadi di sekitar kita, digerakkan bersama-sama dengan langkah yang serempak dan serentak. Wajah baru pendidikan dan kebudayaan Indonesia sedang kita bangun bersama dengan gerakan Merdeka Belajar.”

“Selamat Hari Pendidikan Nasional. Mari terus bergotong royong menyemarakkan dan melanjutkan gerakan Merdeka Belajar.” penutup sambutan Mendikbudristek

Keluarga Besar Kanwil Kemenkumham Bengkulu juga mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga Hardiknas tahun ini dapat menggerakkan semangat kebebasan belajar, serta mendorong inovasi dalam proses pembelajaran dan komitmen kuat bersama untuk memberikan pendidikan yang berkualitas dan merata bagi seluruh masyarakat. (RA/ed. MD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Magnificent beat I would like to apprentice while you amend your site how can i subscribe for a blog web site The account helped me a acceptable deal I had been a little bit acquainted of this your broadcast offered bright clear idea