Kemenkumham Bengkulu Saksikan Pelantikan Pimpinan Tinggi dan Pejabat Fungsional Ahli Utama secara Virtual

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Bengkulu menjadi saksi pelaksanaan secara virtual Upacara Pelantikan Pimpinan Tinggi dan Pejabat Fungsional Ahli Utama di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM pada Jumat (05/04/2024).

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly, memimpin langsung pelantikan dan pengambilan sumpah.

Pelantikan ini menyaksikan pergantian kepemimpinan di Lingkungan Kemenkumham, di antaranya Reynhard Silitonga dari Direktur Jenderal Pemasyarakatan yang kini menjabat sebagai Inspektur Jenderal Kemenkumham menggantikan Razilu yang ditunjuk sebagai Kepala BPSDM Kemenkumham. Sementara itu, Iwan Kurniawan dilantik sebagai Assesor SDM Ahli Utama.

Tidak hanya itu, pelantikan ini juga mencakup mutasi dan rotasi pimpinan tinggi di sejumlah Kantor Wilayah Kemenkumham di Indonesia.

Menurut Yasonna, mutasi dan rotasi pimpinan tinggi merupakan langkah positif untuk membawa inovasi, penyegaran, dan perubahan bagi organisasi.

Dalam pesannya kepada pejabat yang dilantik, Yasonna menekankan pentingnya menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik serta bekerja secara sinergis untuk mewariskan warisan yang baik.

“Mari kita bekerja sama dengan profesionalisme, akuntabilitas, dan meneruskan pekerjaan untuk masa depan yang lebih baik. Ingatlah, keberhasilan adalah tentang warisan untuk orang lain,” ujarnya.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah (Santosa), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Teguh Wibowo), dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Andrieansjah), yang turut menyaksikan secara langsung di Aula Soekarno Kanwil Kemenkumham Bengkulu. (Humas/Ed.Md)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Hi Neat post There is a problem along with your website in internet explorer would test this IE still is the market chief and a good section of other folks will pass over your magnificent writing due to this problem