Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, Tantawi Dali, S.Sos, MM Meninjau Proyek Infrastruktur

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, Tantawi Dali, S.Sos, MM, memimpin peninjauan proyek pembangunan infrastruktur jalan di wilayah Provinsi Bengkulu. Dalam peninjauan tersebut Tantawi menekankan, fokus peninjauan ini tidak hanya pada progres pekerjaan, tetapi juga pada kualitas proyek yang memiliki dampak signifikan bagi masyarakat.

“Peninjauan tersebut bukan hanya sekedar melihat progres pekerjaan, tetapi juga ingin mengetahui sejauh mana kualias dari proyek pembangunan infrastruktur yang tentunya sarat dengan kepentingan masyarakat,” tutur Tantawi saat dikonfirmasi oleh wartawan Pada Rabu (22/11).

Peninjauan ini diantaranya kegiatan rehabilitasi jaringan irigasi di Kelurahan Kemumu dan pembangunan ruas jalan provinsi di Desa Penyangkak serta Simpang Gepeng. “Kedua lokasi tersebut menjadi bagian vital dari link Tanjung Agung Palik-Giri Mulya,” Ujar Tantawi.

Selain ia menyatakan, “Meskipun proyek masih dalam tahap pengerjaan, peninjauan ini tidak hanya sebatas melihat progres, tetapi juga untuk memastikan kualitas hasil pekerjaan yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat.” Pungkas Tantawi Dali.(Saprian Utama SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *