Ketua Umum ASKI Bengkulu Beri Semangat 39 Atlet ASKI di KejurNas

Jakarta, jurnalisbengkulu.com – Usin Abdisyah Putra Sembiring SH, Ketua Umum Akademi Seni Bela Diri Karate Indonesia (ASKI) Provinsi Bengkulu, memberikan semangat pada 39 atlet ASKI Bengkulu yang bertarung di Gelanggang Remaja Jakarta Timur, Sabtu (4/5/2024).

Para atlet KARATE ASKI dari seluruh Indonesia berkumpul di Gelanggang Remaja Jakarta Timur dalam pertandingan akbar tersebut. Sebagai Ketua Umum ASKI Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH tidak hanya datang untuk menyaksikan pertandingan, tetapi juga memberikan semangat pada para atlet ASKI dari seluruh Indonesia. Kehadirannya dalam acara KEJURNAS ASKI Jakarta Timur menjadi inspirasi yang sangat berarti bagi para atlet ASKI Bengkulu.

“Saya Membersamai Para Atlet KARATE ASKI di KEJURNAS ASKI yang bertarung di Gelanggang Remaja Jakarta Timur,” kata Usin Abdisyah Putra Sembiring SH.

Dengan semangat yang diberikan oleh Ketua Umum ASKI Provinsi Bengkulu, para atlet ASKI Bengkulu diharapkan menunjukkan performa terbaik mereka untuk meraih kemenangan.

Melihat performa mereka, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH merasa bangga dan terinspirasi. Ia pun memberikan dukungan dan semangat yang tak henti-hentinya bagi para atlet ASKI di KEJURNAS ASKI Jakarta Timur.

Sebagai Ketua Umum ASKI Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH memberikan inspirasi dan semangat yang diharapkan oleh para atlet untuk dapat bertarung sebaik mungkin. Kehadirannya menjadi motivasi bagi seluruh atlet ASKI Bengkulu dan juga bagi seluruh atlet KARATE ASKI di seluruh Indonesia.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *