Komsos, Babinsa Koramil Tambakrejo Dan Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bungkus Lontong

BOJONEGORO – Koptu Mufti, Salah satu Satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro sempatkan waktu berkunjung ke rumah Mbah Inem penjual lontong.
Di lokasi TMMD 110, Tepatnya di rumah penjual lontong ini selain berkunjung Koptu Mufti juga tampak ikut membantu membungkus lontong pakai daun pisang, Walau sesekali bertanya kepada Mbah Inem.

“Ini adalah salah satu cara kami dalam melakukan komunikasi sosial (Komsos) dan memberikan motivasi kepada warga di lokasi tugas Saya sebagai Satgas TMMD 110 di sini.”Tuturnya, Minggu (28/02/2021).

“Ini juga untuk menjaga silaturrahmi dan mengoptimalkan Sinergitas TNI dengan Masyarakat sasaran TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro tahun 2021 ini,”Ujarnya.

Sementara itu, Mbah Inem (61) (Penjual Lontong) merasa sangat senang sekali karena alasananya orang kecil seperti dirinya masih ada yang memberikan perhatian dan memberikan motivasi dan semangat.

“Semoga TMMD 110 didesa Ngrancang dapat berjalan dengan lancar dan saya mengucapkan banyak terima kasih karena telah diperhatikan dan dimotivasi,”Tutur Mbah Inem Dengan bahasa Jawanya yang kental. (Pendim 0813)