Seluma  

Komunitas “Teghas Travel” Bersatu Dukung Erwin Octavian Bupati 2024-2029

Seluma, jurnalisbengkulu.com – Dukungan untuk memenangkan Erwin Octavian dalam melanjutkan pembangunan Kabupaten Seluma semakin meningkat. Salah satunya dari Komunitas Teghas Travel Seluma yang berkomitmen untuk memenangkan Erwin Octavian.

Iwan selaku Ketua Teghas Travel menjelaskan bahwa pihaknya siap berada di garis terdepan dalam memenangkan Erwin Octavian maju sebagai Bupati Seluma Tahun 2024-2029.

“Jumlah kita memang belum seberapa, namun kita terus berjalan menelusuri seluruh penjuru Seluma. Besar harapan nanti Bupati saat ini dapat meneruskan pembangunan jalan di seluruh pelosok, sebagai lintasan kami mencari nafkah,” ujar Iwan.

Dijelaskannya, Teghas Seluma saat ini telah membangun komitmen dengan Bupati Seluma. Hal tersebut berkaitan erat dengan pembangunan sumber daya manusia dan pengembangan usaha ke depannya.

“Alhamdulillah kita sudah bertemu langsung dengan Bapak Erwin Octavian, tentu berbagai komitmen sudah kita sepakati. Kesepakatan tersebut berkaitan erat dengan pengembangan sumber daya Teghas itu sendiri,” jelas Iwan.

Diketahui, bahwa Teghas merupakan komunitas Travel yang berdomisili di kabupaten Seluma. Dengan rute yang sudah cukup luas, bukan hanya di dalam provinsi, Teghas Travel juga mempunyai rute ke luar pulau sekalipun.

Reporter : Sukardianto