Koordinator SKD CPNS Kumham Bengkulu : Percaya Pada Kemampuan Diri dan Berdoa

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Minggu (12/11/2023) dalam menghadapi tantangan pada hari ke 4 Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kanwil Kemenkumham Bengkulu, sementara diruang tunggu para peserta sesi 1 dan sesi 2 diingatkan untuk tetap percaya diri, berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta minta restu kepada orang tua.

Koordinator SKD, Andrieansjah menyampaikan motivasi kepada seluruh peserta SKD,
“Saya berharap semua peserta sudah siap mental dan fisik serta percayalah pada kemampuan diri sendiri. Bukan hanya intelek dan fisik saja, tetapi peserta juga harus berdoa agar tetap semangat dalam mengerjakan CAT,”ucap Koordinator.

Beliau juga mengimbau, “Semua rangkaian SKD ini GRATIS, tanpa dipungut biaya apapun, karena Kanwil Kemenkumham Bengkulu hanya memfasilitasi. Bila ada oknum yang meminta pungutan biaya/menjanjikan kelulusan, segera laporkan melalui layanan pengaduan berikut: wbs.kemenkumham.go.id ataupun WA ke 081918055789/081288751988 ” Tegasnya.

Kesadaran akan pentingnya doa dan keyakinan pada diri sendiri menjadi fokus utama dalam menghadapi ujian pada tahap ke 4 ini. Peserta diharapkan dapat berkonsentrasi sepenuhnya pada kemampuan dan persiapannya untuk meraih hasil terbaik.

Proses SKD yang masih berlanjut menggambarkan ketegangan dan keberanian peserta, yang berupaya memberikan yang terbaik di setiap tahap ujian. Dukungan moral, doa, dan kepercayaan diri menjadi pondasi utama untuk menghadapi setiap ujian dengan penuh semangat dan keyakinan. Sukses untuk semua peserta SKD hari ke 4!(HRBTI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *