Menangkan Pemilihan Legislatif, Caleg Hanura BS Siapkan Strategi Khusus

Politik, jurnalisbengkulu.com – Melalalui Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu dan Badan Saksi DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkulu Selatan di Aula Hotel Ayu Jl. Kolonel Berlian.

Usin Abdisyah Putra Sembiring, SH selaku Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu mengajak Para Kader dan Caleg Partai Hanura, terkhusus Daerah Pemilihan Kabupaten Bengkulu Selatan, untuk dapat merebut kemenangan pada Pemilihan Legislatif 14 Februari 2024 mendatang dengan Target Satu Kursi di masing-masing Dapil.

Tentu dalam mencapai kemenangan tersebut, ada strategi dan upaya yang dilakukan, dimana segala perjuangan dan kerja keras para Caleg Hanura mesti Terukur, Sistematis dan Terencana.

Hadirnya Bang Usin pada Rapat Konsolidasi Partai Hanura di Bengkulu Selatan, pada Sabtu petang 14 Oktober 2023, merupakan energi baru bagi para Kader dan Caleg Partai Hanura.

“Alhamdulillah untuk Caleg Hanura di Bengkulu Selatan sudah memenuhi kuota untuk di masing-masing Dapil,” demikian disampaikan oleh Ketua DPC Partai Hanura Bengkulu Selatan Ria Oktarina, S. PSI.

Ditambahkan Ria, dirinya berserta para Caleg lain telah mempersiapkan strategi khusus dalam memenangkan Pemilihan Legislatif mendatang.

@Tim Bang Usin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar