Menuju Bengkulu Selatan ‘EMAS’, Pemda Gelar Jalan Sehat

BENGKULU SELATAN, JB – Mewujudkan Kabupaten Bengkulu Selatan yang Elok, Maju, Aman dan Sejahtera (EMAS), pada Peringatan Hari Ulang Tahun ke 70, Pemerintah Daerah melalui Dinas Pekeejaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) menggelar jalan sehat, Minggu (3/3).

Plt. Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi yang membuka acara tersebut, mengajak seluruh masyarakat Bengkulu Selatan berbenah menjadi lebih baik agar tercipta Bengkulu Selatan yang Elok, Maju, Aman dan Sejahtera (EMAS) sesuai dengan tema pada momentum HUT ke-70 Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Kukuhkan komitmen kita untuk benar-benar berbenah. Bersama – sama mari kita menjadi lebih baik dari sekarang ini,” ujar Gusnan.

Selain itu, Gusnan Mulyadi juga menghimbau kepada peserta gerak jalan untuk turut serta dalam mensukseskan Program Indonesia Bersih (PIB) yang sedang dicanangkan Pemerintah Pusat.

“Mari kita sama-sama ikut serta dalam mensukseskan Program Indonesia Bersih dengan tidak membuang sampah plastik sembarangan. Sangat banyak dampak negatif dari sampah plastik itu. Mulai dari lingkungan bahkan sampai berdampak dengan kesehatan diri sendiri,” himbau Gusnan Mulyadi.

Untuk diketahui jalan sehat atau jalan santai tersebut diikuti oleh Kepala Dinas PU beserta staf serta Humas Pemda dan ratusan masyarakat Bengkulu Selatan.(ADV/Erwin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here