Meski Digurun Hujan Pemdes Talang Petai Tetap Gelar Titik Nol DD 2020 Tahap I Berjalan Dengan Lancar

Mukomuko, jurnalisbengkulu.com- pemerintah Desa Talang Petai kecamatan V Koto Kebupaten Mukomuko mengelarkan Titik nol dana desa 2020 dengan lancar meski sempat diguyur hujan deras (01/04/2020).

Item yang dilaksanakan oleh pemerintah desa Talang Petai kecamatan V koto dengan DD 2020 ini pembangunan gedung paud dengan bajet anggaran Rp. 289.688.000 volume 8 kali 10 M.

Kepala Desa Talang Petai, Armadi menyampaikan terima kasih banyak kepada pihak Kecamatan V Koto sudah menyepati waktu untuk datang dan meyaksikan titik nol tanda kegiatan kami dimulai kata armadi.

Masih armadi juga berharap kepada masyarakat Desa Talang Petai untuk bersama mengawasi kegiatan desa kita ini dan saya berharap masyarakat selalu mendukung pembangunan didesa talang petai ini, jelas Armadi.

Selain itu Camat V Koto Iftikar, S,Pd dalam hal ini Ia mengimbau kepada masyarakat Desa talang petai untuk tidak hanya dapat membangun, tetapi juga nantinya dapat merawat dan memelihara dengan baik bangunan tersebut, harapan camat. (Novles)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here