Milad ke-111, Muhammadiyah Berperan dan Berkontribusi Nyata untuk Bengkulu

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Ramah tamah dalam rangka puncak Milad Muhammadiyah ke-111 tahun 2023, pada momen ini juga dilakukan penyerahan secara simbolis Donasi dari Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk Rakyat Palestina, di Balai Raya Semarak Bengkulu, (30/11).

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Muhammadiyah, atas semua peran dan kontribusinya yang luar biasa di tengah – tengah masyarakat, seluruh wilayah Provinsi Bengkulu,” ujar Rohidin

Lebih lanjut, momentum Milad ke-111 tahun Muhammadiyah menjadi langkah melakukan koreksi, apa kekurangan, apa yang perlu ditingkatkan, apa yang harus diperkuat hingga apa yang harus betul-betul di sinergikan bersama.

“Mensyukuri apa yang sudah didapat ataupun dicapai bersama pada Milad ke-111 tahun Muhammadiyah, terkadang kita lupa mengevaluasi secara sistematis. Dengan begitu, sehingga kita semakin semangat menatap ke depan,” jelasnya.

Menurut Rohidin, Ajaran islam sangat cocok untuk semua zaman, seperti halnya yang diterjemahkan Muhammadiyah. Muhammadiyah memiliki amal usaha yang begitu banyak, dan terus didorong bersama untuk maju berkembang.

“Tidak lama lagi, Rumah Sakit Muhammadiyah akan segera launching. Untuk itu, perlu didorong secara bersama pada tahap-tahap awal ini, sehingga ke depan dapat lebih mudah berjalan dan pastinya akan berkembang secara sendirinya seperti amal usaha yang sudah ada,” ungkapnya.

Pada momentum ini juga dilakukan penyerahan Donasi “Membasuh Luka Palestina” dari Pemerintah Provinsi Bengkulu, senilai 613.406.000 rupiah. Ini hasil dari kumpulan donasi ASN Pemerintah Provinsi Bengkulu dan masyarakat. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *