Muscab Luar Biasa Pemuda Pancasila, Nurahman Putra Terpilih Ketua MPC Kepahiang

Kepahiang, jurnalisbengkulu.com – Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Kepahiang melaksanakan Musyawarah Cabang luar bisa untuk memilih ketua dan kepengurusan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten kepahiang secara musyawarah di Aula Hotel Umroh Kabupaten Kepahiang, Sabtu (29/2).

Pemilihan Ketua Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) tersebut dilaksanakan secara musyawarah oleh seluruh pengurus Majelis Pimpinan Anak Cabang (MPAC se Kabupaten Kepahiang.

Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Kepahiang, Zamzami Zubir, kepada Ketua terpilih agar dapat bekerja dengan maksimal dan dapat berkoordinasi dengan pengurus Kecamatan se Kabupaten Kepahiang.

“Saya harap Ketua terpilih dapat selalu berkoordinasi dengan pengurus yang ada di Kecamatan se Kabupaten Kepahiang,” ujar Zamzami kepada jurnalisbengkulu.com.

Sementara itu, Ketua MPC terpilih, Nurahman Putra menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari seluruh anggota yang ada di Kabupaten Kepahiang. Dirinya juga berharap kepada MPAC agar dapat mengembangkan PP sampai ke tingkat Desa.

“Kepada seluruh anggota agar dapat menjalankan amanah yang sesuai dengan AD/ART Ormas Pemuda Pancasila terutama di bidang sosial dan kemasyarakatan,” tutupnya.

Untuk diketahui, hadir dalam Muscab tersebut Bupati Kepahiang diwakili Sekda Kabupaten Kepahiang, Zamzami Zubir, perwakilan Majelis Pimpinan PP wilayah Provinsi Bengkulu, perwakilan Kesbangpol, Danramil, Polres Kepahiang serta pengurus Kecamatan se Kabupaten Kepahiang.

(Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here