Paripurna DPRD Kaur, Perencanaan APBD-P Tahun 2020 Disetujui

Kaur, JB – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur mengelar rapat paripurna dengan agenda pengambilan persetujuan bersama Bupati Kaur dan DPRD terhadap kebijakan rencana umum perubahan anggaran prioritas plafon anggaran sementara pendapatan dan belanja tahun 2020 di Gedung DPRD Rabu (12/08/20).

Jemi Hermansyah, SH menyampaikan bahwa pihaknya anggota DPRD Kabupaten Kaur sudah sepakat perencanaan perubahan anggaran APBD-P 2020 dibahas ke tahap selanjutnya dan disepakati.

“Kami sangat mengapresiasi pihak pemerintah Kabupaten Kaur telah berkerja keras dalam merealisasikan anggaran dan pembangunan Kabupaten Kaur selama ini, ” papar Jemi.

Sementara itu, Sekertaris Dewan (sekwan) Lawi Amrul, M. Si menjelaskan kebijakan perubahan pemerintah APBD-P tahun 2020 antara nota kesepakatan pihak pertama dan kedua penyusunan perubahan tahun 2020 telah disepakati guna menyusun program-program dan perencanaan pembangunan selanjutnya serta sudah disepakati bersama.

Bupati Kaur Gusril Pausi, M. Ap dilakukan apa yang direncanakan alokasi dana perubahan kebijakan agar apa yang diperencanan bisa direalisasikan diperubahan, Bupati berharap dengan adanya perubahan ini keberhasilan pembangunan Kaur dan program lainnya berjalan lancar.

“Semoga dengan adanya rencana perubahan ini, bisa melanjutkan pembangunan Kaur yang lebih baik dan bisa membangun Kaur bersama, yang mana kemarin sempat tergangu dan terserap untuk anggaran covid-19, ” ungkap Bupati Kaur.

Untuk diketahui rapat paripurna ini dihadiri Bupati Kaur Gusril Pausi, M. Ap dan Wakil Bupati Yulis Suti, S. Sekertaris Daerah, Kepala organisasi pemerintah daerah (OPD) kapolres, TNI kejari dan pihak lainnya. (ers/ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here