Partai Hanura Seleksi Cakada Yang Berkomitmen Bangun Daerah

Politik, jurnalisbengkulu.com – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menyelenggarakan Rapat Evaluasi Proses Penjaringan Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) di Sekretariat The City Tower Lt. 18 Jl.MH. Thamrin No. 81 Jakarta, Senin (8/7/2024) serta dihadiri oleh para pemimpin partai se Indonesia.

Dalam rapat tersebut, Ketua DPD Partai Hanura Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH yang turut hadir memberikan sorotan penting mempertegas konsep bahwa semua calon kepala daerah memiliki kesempatan yang sama dalam Pemilukada, namun mereka harus berkomitmen dan bersungguh-sungguh membesarkan Partai HANURA ke depan.

“Semua calon kepala daerah memiliki kesempatan yang sama, namun akan tersisih dengan kesungguhan dan komitmennya membesarkan Partai HANURA ke depan. Seleksi calon kepala daerah yang memang benar-benar membangun daerah dengan kekuatan daerah tersebut,” ujar Usin Abdisyah Putra Sembiring SH.

Menurut Usin Abdisyah Putra Sembiring SH, seleksi calon kepala daerah yang benar-benar membangun daerah dengan kekuatan yang dimiliki oleh masing-masing daerah menjadi fokus utama dalam rapat ini. Alasan utama adalah karena pemilihan kepala daerah yang tepat akan sangat berdampak pada segi pembangunan daerah.

“Partai Hanura memperjuangkan kepentingan daerah dengan memilih calon kepala daerah yang memiliki visi dan misi yang jelas, para calon harus mampu mengimplementasikan visinya dengan baik serta bersama Partai Hanura membangun daerah,” tegas Usin Abdisyah Putra Sembiring SH.(m4)