Patut Diapresiasi, “Cahaya Gumai” Bantu Masyarakat Bersihkan Jalan Longsor

Bengkulu Selatan, jurnalisbengkulu.com – Musibah longsor yang terjadi di Jalan lintas Kecamatan Air Nipis menuju Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan beberapa bulan lalu akibat banjir bandang mendapat perhatian dari Edison pemilik Mobil bertuliskan Cahaya Gumai.

Diketahui sebelumnya, mobil bertuliskan Cahaya Gumai milik Edison tersebut sudah beberapa kali membantu masyarakat, itupun tanpa pamrih tidak memungut biaya sepeserpun dari pihak terkait ataupun masyarakat.

Menurut penuturan Edison, saat diwawancarai jurnalisbengkulu.com, dirinya melakukan hal ini demi kepentingan masyarakat banyak.

“Ini kan cuman untuk kepentingan orang banyak. Saya cuman bisa ini bantu masyarakat,” ujarnya singkat, Sabtu (2/11).

Sementara itu, inisiatif Edison tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat setempat dan pengendara di jalan tersebut. Dengan bantuan Edison pemilik mobil bertuliskan Cahaya Gumai pengendara bisa melintas tanpa ada hambatan.

“Dengan bantuan Cahaya Gumai, kami sangat berterimakasih, kami bisa lewat jalan ini kalau mau ke Kedurang begitupun sebaliknya,” kata salah seorang warga memuji.

Untuk diketahui, tidak hanya mobil bertuliskan Cahaya Gumai tersebut yang beraksi, pemiliknya pun ikut terjun bahu membahu membantu tanpa mengenal rugi.(Sugianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *